Khasiat Daun Kelor, Sembuhkan Berbagai Penyakit



Daun kelor adalah satu diantara jenis sayuran yang saat ini popular. Daun kelor asli Indonesia sudah populer manfaatnya sampai ke mancanegara. Banyak peneliti yang sudah temukan faedah daun kelor untuk kesehatan tubuh.
Daun kelor telah dikira sebagai tanaman ajaib yang bisa dipakai sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor makin banyak dari sayur maupun buah yang lain. Diluar itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor begitu tinggi. Tidak heran apabila daun kelor disangka sebagai tanaman ajaib yang begitu bagus untuk badan.

Manfaat Daun Kelor Untuk Penyembuhan Untuk Badan, Diabetes, Kanker
Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini buat daun kelor mempunyai begitu banyak manfaat. Kegunaan daun kelor untuk badan demikian banyak, mulai dari menyembuhkan penyakit dalam sampai penyakit luar.

Berikut beberapa faedah yang bisa di ambil dari daun kelor.
1. Menyehatkan kulit
Daun kelor memiliki kandungan vitamin c dan anti-oksidan yang begitu tinggi, ke-2 zat ini begitu baik untuk kesehatan kulit.
Daun kelor yang jadikan sebagai sayur dan dikonsumsi dengan cara teratur dapat menghaluskan kulit dan mencegah munculnya jerawat. Daun kelor yang ditumbuk bisa pula jadikan sebagai masker muka yang dapat buat kulit muka makin halus dan cantik.
2. Mengatasi diabetes
Satu diantara manfaat daun kelor yaitu bisa mengatasi diabetes. Kegunaan daun kelor untuk diabetes bisa kurangi kandungan gula dalam darah.
Daun kelor dapat jadikan sebagai! nsul! n alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga mencegah penyakit gula darah atau diabetes.
3. Menyehatkan mata
Daun kelor banyak juga memiliki kandungan vitamin A yang begitu baik untuk mata. Konsumsi daun kelor dapat bikin mata selalu dalam kondisi sehat dan jernih.
Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, langkahnya bisa dikonsumsi segera ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit sehari-hari hingga sembuh.
4. Mencegah kanker
Anti-oksidan dalam daun kelor begitu tinggi, selain itu daun kelor mempunyai kandungan potasium yang banyak. Satu diantara manfaat dari daun kelor yaitu dapat mencegah kanker. Faedah daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang ada pada badan.

5. Menyembuhkan rematik
Daun kelor juga demikian baik untuk menyembuhkan rematik. Manfaat daun kelor untuk pengobatan rematik dapat kurangi rasa sakit pada sendi dan dapat kurangi penumpukan asam urat pada sendi sampai dapat menyembuhkan rematik atau asam urat.
Daun kelor memanglah sangatlah popular di mancanegara maupun di dalam negeri. Beragam penyakit bisa diobati dengan daun kelor. Terkecuali dapat menyembuhkan beraneka penyakit, daun kelor juga demikian baik untuk dikonsumsi sehari-hari.
Kegunaan daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yaitu dapat memberi kekebalan badan sampai tubuh tidak gampang sakit. Selain itu, kelor bisa pula tingkatkan kekebalan badan dari beraneka virus yang ada.


http://www.liputan96.com/2016/03/asam-urat-sembuh-total-diabetes-dan.html
Share this article :
+
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
0 Komentar untuk "Khasiat Daun Kelor, Sembuhkan Berbagai Penyakit"

 
Back to top
Copyright © 2014 Pohon Kelor Sejuta Manfaat
Template ByKunci Dunia